Foto seksi Cathy Sharon


Foto seksi Cathy Sharon


Bagi presenter ini beredarnya foto-foto itu bukan masalah besar baginya pasalnya Cathy yakin itu bukan foto aslinya.

"Aku baru lihat itu fotonya. Bukan pakaian dalam, tapi swimsuit. Aku dikasih tahu sama salah satu follower aku kalau ada foto mirip aku. Setelah aku buka, wah fotonya keren. Yang jelas aku butuh nge-gym untuk mendapatkannya. Dari badannya aja beda. Kelihatan kalau photoshop. Tapi kalau aku di sini klarifikasi itu bukan aku. Pertama, badannya aku nggak sebagus itu. Pinggangku lebih gede. Trus fotonya berani banget, aku belum berani untuk foto seperti itu. Badan kayak gitu keren juga ya? Pengin sih punya foto berikut?" kata Cathy yang ditemui Mediterania Golf Clutser, Sentul City, Bogor, Jawa Barat.


Ditanya soal langkah hukum, nampaknya Cathy tidak menganggapnya terlalu perlu. 
"Itu gunanya teman wartawan, jadi bisa kasih tahu lewat media. Gue juga udah pernah bilang media internet itu bebas banget. Dari pertama orang membuat internet, sudah bisa ketahuan bahwa nggak bisa dipagari. Internet bisa jadi positif manapun negative. Aku melihat kelebihan internet. Aku nggak bisa tanpa internet sekarang. Tanpa email, chatting, atau twitter," katanya.

"Dan aku bukan orangnya pertama yang dibikin foto kayak gini. Adik aku pernah kena, dan Mulan juga pernah. Aku cuma kasih tahu ke media saja sih kalau foto itu nggak bener. Terima aja, sekedar berfikir ada aja yang berbuat begitu," tambahnya.


Tentunya kakak Julie Estelle ini merasa dirugikan. "Kalau merasa dirugikan ya pasti. Orang-orang yang kenal, sering, dan kerja sama aku itu untungnya tahu aku orangnya kayak apa. Jadi mereka nggak gampang percaya," terang 
Cathy sharon yang menegaskan kalau dia tak pernah mau berfoto mengenakan baju seksi.






Labels:



Leave A Comment:

Copyright © Mumu.